Pembaharuan Pimpinan SDIT Masyithah Bukittinggi

Kepala Sekolah Dasar Islam Terpadu Masyithah, Akhiariza S.pdi, S.Pd

Metrobatam.com, Bukittinggi – SD Islam Terpadu Masyithah salah satu sekolah tingkat dasar swasta yang sangat digandrungi oleh masyarakat Kota Bukittinggi dan Agam, yang terletak di jalan Abdul Hafiz Jalil, Tangah Jua, Bukittinggi.

Semenjak berubah status dari sekolah dasar islam biasa menjadi sekolah dasar islam terpadu, SDIT Masyithah terus berbenah meningkatkan kualitas kurikulum termasuk penguatan dan pemahaman nilai-nilai agama Islam yang kuat terhadap peserta didik.

Read More

Hal itu sampaikan oleh Kepala sekolah yang baru SDIT Marsyithah, Akhiariza S.pdi, S.pd. pada hari Sabtu (7/8/2020).

“Di SDIT Marsyithah  program pendidikan keagamaan akidah, akhlak, sopan santun dan tata krama lebih kita utamakan, dalam pembelajaran tetap mengacu pada kurikulum pemerintah,” ujar Akhiariza S.pdi, S.pd,

Akhiariza S.pdi, S.Pd, Kepala Sekolah termuda yang baru dilantik pada tahun ajaran tanggal 1 Agustus 2020 sampai tahun ajaran 2022 ini mengungkapkan, di dalam kepemimpinannya SDIT Masyithah lebih maju, ketimbang sebelum-sebelumnya, karena kita mempunyai program unggulan di bidang keagamaan.

Harapan dari Majelis Guru dan Wali Murid SDIT Masyhitah, dengan kepemimpinan kepala sekolah baru ini dapat meningkatkan prestasi sekolah baik di bidang keagamaan maupun bidang mata pelajaran lainnya. (Basa)

Related posts