Teddy Jun Askara Banyak Terima Keluhan Orangtua Murid Terkait Pembelajaran Daring

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kepri dari Fraksi Golkar, Teddy Jun Askara (TJA)
banner 468x60

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Anggota DPRD Kepri dari Fraksi Golkar, Teddy Jun Askara (TJA) menceritakan dimasa reses dirinya banyak menerima keluhan dari orangtua murid terkait Sistem Pembelajaran Daring yang sedang dilaksanakan saat ini.

Hal tersebut disampaikannya saat berbincang bersama awak media usai mengikuti sidang paripurna DPRD yang dilaksanakan di Dompak, Selasa (06/04/2021).

Bacaan Lainnya

“Kita melihat terlalu lama tidak tatap muka, anak-anak kita ini belajarnya bukan semakin pintar! Saya reses dan turun, rata-rata masyarakat mengeluhkan belajar sistem online itu,” ungkap pria yang akrab disapa TJA.

TJA menceritakan bagaimana seorang murid, diberikan soal atau tugas dari gurunya dan dalam waktu singkat sang murid bisa menjawabnya.

“Jadi tinggal di Google, bukan makin pintar, pemikiran mereka semakin kebelakang jadinya,” katanya.

Dirinya mengharapkan, hasil turun dirinya ke masyarakat kemaren dapat dijadikan masukan, agar Pemerintah segera melakukan Pembelajaran Tatap Muka sesuai dengan SKB 4 Menteri.

“kita harapkan dengan Protokol Kesehatan yang benar, kita aturlah nanti teknisnya seperti apa,” jelasnya.

Selanjutnya, terhadap Tenaga Profesional Pendidik juga harus di Vaksin semuanya dan itu juga berlangsung dan sedang berproses.

(B.Arifin)

  • Whatsapp

Pos terkait