Anggota Kodim 1002/HST Berikan Masker dan Himbauan Agar Warga Patuh Pada Prokes

METROBATAM.COM. BARABAI – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah bersama anggota Polres HST dan Satpol PP HST Korem tidak henti hentinya melaksanakan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat Bumi Murakata.

Kali ini aparat gabungan melakukan penegakkan disiplin protokol kesehatan di Pasar Keramat Barabai, Sabtu (05/05).

Bacaan Lainnya

Kegiatan operasi yustisi gabungan ini merupakan tindak lanjut dari pimpinan bahwa TNI harus membantu pemerintah guna memutus penyebaran rantai COVID 19 salah satunya dengan mensosialisasikan protokol kesehatan.

Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol melalui Pelaksana Harian Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro mengatakan dimasa pandemi COVID 19 kita harus selalu menjaga kesehatan salah satunya dengan berolahraga akan tetapi tetap harus patuhi protokol kesehatan tetap jaga jarak kurangi berkerumun/berkumpul dan selalu mencuci tangan dan selalu gunakan masker.

Jangan sampai kita melakukan kegiatan di luar rumah atau bekerja tapi kita tidak mempedulikan protokol kesehatan menimbulkan kerumunan yang akhirnya dapat menimbulkan klaster baru,”tegasnya.

(Pendim1002)

Pos terkait