Komisi III DPRD Kepri Dukung PT LUG akan Beroperasi di Kecamatan Selayar

METROBATAM.COM. LINGGA – Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) meninjau beberapa tempat lokasi PT. LUG (Lubuk Utama Granit) yang rencananya akan segera beroperasi di Desa selayar, kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. Pada Kamis, (17/06/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

Ketua komisi III DPRD provinsi Kepri Widiastadi Ugroho, melaului pesan rilis WhatsApp, yang diterima Wartawan menjelaskan. Komisi III DPRD Provinsi Kepri sangat mendukung adanya perusahaan ini, karena menurunnya. Dengan dokumen yang sudah lengkap kita berharap perusahaan Lubuk Utama granit (LUG) agar bisa segera beroperasi.

Bacaan Lainnya

“Kita pesan sama manajemen perusahaan agar merekrut tenaga tempatan.” ujarnya.

Menurutnya dengan beroperasinya perusahaan ini dan memprioritaskan tenaga kerja tempatan. Dirinya berharap agar bisa mengubah ekonomi warga di sekitar khususnya masyarakat kecamatan Selayar dan kabupaten Lingga pada umumnya.

“Dengan beroperasinya perusahaan ini warga sekitar tentunya akan terbantu dan akan merubah roda perekonomian masyarakat. Kami dari komisi III sangat mendukung PT. LUG agar segera beroperasi,” tutupnya.

Sementara itu manajemen perusahaan Yeni Erfinda sangat berterimakasih kepada komisi III DPRD provinsi Kepri, yang sudah turun langsung meninjau lokasi PT LUG tepatnya berlokasi di Desa Selayar, kecamatan Selayar, kabupaten Lingga, kedepannya saya berharap agar semua pihak dapat selalu mendukung kegiatan di PT. LUG usaha granit ini.

‘Untuk itu saya mewakili pimpinan perusahaan PT. LUG mengucapkan terimakasih kepada komisi III DPRD provinsi Kepri, atas dukungan yang diberikan kepada Perusahaan, yang sudah turun langsung meninjau lokasi yang rencananya dalam waktu dekat ini akan beroperasi. Kedepannya kami akan tetap memprioritaskan tenaga tempatan sesuai skill dan kemampuan”, ujarnya.

Untuk masalah perizinan Yeni mengatakan untuk semua dokumen perizinan alhamdulillah sudah lengkap.

“Izin semua kita sudah lengkap, semoga bisa cepat beroperasi.” harapnya.

(Ardiansyah)

Pos terkait