Pasien Terpapar COVID-19 di Kecamatan Midai Bertambah, Natuna Zona Orange

Tempat Karantina terpadu Pasien Covid 19 di Kecamatan Midai

Metrobatam.com, NatunaLonjakan kasus pasien COVID-19 di Kecamatan Midai Kabupaten Natuna terus bertambah.

Dari hasil penelusuran awak media ini Jumat (28/5/21) angka penambahan kasus di Midai dilaporkan oleh satgas Covid 19 bertambah dua, sehingga total secara keseluruhan pasien di Kecamatan Midai saat ini menjadi enam orang.

Bacaan Lainnya

Ketua gugus tugas di kecamatan midai Jaunal, saat di konfirmasi melalui sambungan telepon sabtu (29/5/21) membenarkan,

“Bahwa memang saat ini ada 2 penambahan baru pasien Covid-19 di Kecamatan Midai sehingga jumlah keselurahan Pasien covid 19 di Wilayah saya menjadi 6 Orang,” ungkap Jaunal

Selanjutnya, sebagai Ketua gugus tugas di Kecamatan Midai, saking bermasyarakatnya Jaunal, ia langsung turun tangan untuk menyiapkan menu makanan untuk para pasien hingga memasak.

“Iya “Alhamdulillah saya langsung turun tangan untuk menyiapkan kebutuhan makanan untuk para pasien, yang juga di bantu oleh ibuk Ketua RT setempat dan Satpol- PO” ujarnya.

Jaunal Camat Midai, selaku ketua satgas saat mempersiapkan makanan untuk para pasien covid 19

Tambahnya lagi jaunal juga menjelaskan, “Empat orang pasien masa karantina tinggal Tiga hari lagi, sedangkan dua orang lainnya sekitar 10 hari lagi, alhamdulillah banyak bantuan yang datang dari masyarakat, seperti ikan, ayam dan lain sebagainya”.

“Sebagai upaya untuk menurunkan lonjakan kasus positif Covid 19 maka Ketua gugus tugas dan semua team yang tergabung akan lebih ketat dalam pengawasan keluar masuk di kecamatan midai dan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa selalu mematuhi Protokol Kesehatan Dengan benar,” Pungkas Jaunal. ( Rudini)

Pos terkait