2 Pelaku Pemerasan di Padang Diringkus Polisi

METROBATAM.COM, PADANG – Tim Aligator Opsnal Polsek Padang Utara Polresta Padang berhasil Ungkap Kasus dan menangkap dua orang yaitu Pria berinisial ZA (19) dan MDM (13) anak yang berkonflik dengan hukum karena diduga terlibat dalam Perkara Pemerasan yang di maksud dalam Pasal 368 KUHP Pidana.

Kapolsek Padang Utara AKP Mazwanda didampingi Kanit Reskrim Iptu Heru Gunawan menjelaskan, Peristiwa pemerasan ini terjadi pada hari Selasa 15 Agustus 2023, Para Pelaku ini melakukan Pemerasan Dengan Modus Pura-pura mencari Pelaku Penganiayaan terhadap Saudaranya.

Kemudian, Korban yang masih berstatus pelajar dituduh terlibat dalam Penganiayaan tersebut, selanjutnya Pelaku merampas HP milik Korban dengan Ancaman akan ditusuk (Pakai Sajam).

“Berdasarkan laporan dari korban tersebut, Tim Aligator Opsnal Polsek Padang Utara di bawah pimpinan Iptu Heru Gunawan, kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku yang sedang berada di rumahnya di Jalan Belanti Barat No. 1 Kec. Padang Barat, Kota Padang,” ungkap Kapolsek.

Bacaan Lainnya

“Untuk saat ini pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Padang Utara guna proses penyidikan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. (Rland)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *