oleh

Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono: Rumah Ibadah Bisa Jadi Tempat Menyelesaikan Persoalan Umat

Metrobatam.com, Batam  – Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono mengungkapkan rumah ibadah ke depan bisa menjadi tempat menyelesaikan persoalan umat atau masyarakat. Hal tersebut disampaikannya disela – sela kegiatan kunjungan bersama pengurus masjid Baitul Amal Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (20/07/2020).

Ia berharap ke depan rumah ibadah bisa membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan masyarakat khususnya yang kekinian. Ada dua persoalan utama yang bisa dilakukan pertama menyangkut tentang pendidikan dan ekonomi, Rumah ibadah yang memiliki fasilitas tanah atau tempat yang luas bisa membuat TPA atau pusat pendidikan anak.

Ditambahkan, kegiatan yang perlu dihidupkan tidak hanya bulan Ramadhan saja tapi bisa dimaksimalkan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat. Rumah ibadah memiliki semua potensi yang dimaksud.

” Di Indonesia sekarang ada banyak rumah ibadah yang mampu melakukan program – program pemberdayaan, Sesuai keinginan dan harapan tersebut, Pemerintah dan DPRD bisa bersinergi dengan persatuan DKM nantinya, ” Ujarnya saat dihubungi oleh awak media lewat pesan singkat tadi sore. (budi mb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed