Bengkel ASLI 33 Hadir di Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Tanjungpinang kembali dibanjiri oleh pelaku usaha industri otomotif. Kali ini Bengkel ASLI 33 hadir di Tanjungpinang, Kepri. Bengkel ini membawa jargon One Stop Car Solution. Bengkel ASLI 33 resmi hadir pada Sabtu (10/4/21).

Pada peresmian bengkel ASLI 33  turut hadir beberapa petinggi di Kepri di antaranya Staf Ahli Gubernur Kepri, Romo Soerya Respationo, Kejati Kepri, Pangkogabwilhan, DPRD (Mas II dan Bung TJA), Kejari dari Ormas dan unsur Muspida lainnya.

Bacaan Lainnya

Acara ini berlangsung sejak pagi dengan diselenggarakan event Motor Cross dilanjutkan dengan Grand Opening kemudian pemotongan pita hingga pembagian doorprize dengan hadiah utama motor honda CRF dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Sepeda, Kulkas, Televisi, Ban dan lainnya

Dalam pemotongan pita dan sambutan dari tuan rumah dalam hal ini disampaikan oleh Romo Soerya Respationo.

Dalam sambutannya Romo Soerya menyampaikan, asal usul nama bengkel ASLI 33, angka 33 dalam pemberian nama bengkel ini karena, 3 dikali 3 sama dengan sembilan dan perkalian sembilan berapapun perkaliannya jika di jumlahkan akan tetap sembilan. Yang disambut gelak tawa dan tepuk tangan hadirin.

(Boedi)

Pos terkait