Pengurus DPD Perpat Tanjungpinang akan Dilantik oleh Wakil Gubernur Kepri

METROBATAM.COM. Tanjungpinang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Anak Tempatan menyerahkan Surat Mandat kepada seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Perkumpulan Anak Tempatan merupakan wadah perkumpulan anak-anak tempatan yang berada di Kepulauan Riau. Organisasi ini di bawah naungan Pendiri PERPAT (Saparuddin Muda)

Surat Mandat DPC PERPAT Se-Tanjungpinang diserahkan oleh Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kota Tanjungpinang kepada seluruh DPC Perpat Se Kecamatan Tanjungpinang. Penyerahan Surat mandat ini dilakukan dua hari yaitu pada tanggal 28-29 April 2021.

Bacaan Lainnya

Pada penyerahan surat mandat ini untuk 3 Kecamatan (Tanjungpinang Timur, Bukit Bestari dan Tanjungpinang Barat) oleh Sekretaris Jendral (Haryanto) yang berlangsung di Sekretariat Sementara DPD PERPAT Tanjungpinang, sementara itu untuk DPC Kecamatan Tanjungpinang Kota diserahkan oleh Wakil Ketua I DPD PERPAT Tanjungpinang (Said Ahmad Syukri).

“Hari ini kita menyerahkan Surat Mandat kepada Saudara Bambang Sukamto sebagai Ketua DPC Perpat Tanjungpinang Barat dan Saudara Irwansyah sebagai Ketua DPC Perpat Tanjungpinang Timur (29/4). Semalam kita juga sudah menyerahkan Surat Mandat untuk Ketua DPC Perpat Bukit Bestari dan Tanjungpinang Kota. Ketua-ketua DPC ini yang nantinya akan membentuk susunan kepengurusan di tingkat kecamatan” tutur Haryanto kepada media ini

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPD Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Tanjungpinang (RAZALI) mengonfirmasi perihal telah diserahkannya Surat Mandat tersebut dari DPD PERPAT Tanjungpinang kepada DPC PERPAT Tanjungpinang Timur.

“Jadi penyerahan Surat Keputusan Untuk kepengurusan di Kecamatan ini dalam rangka Memperkuat perkumpulan Anak Tempatan melalui Fokus pembentukan kepengurusan di kecamatan. Juga diseleraskan dengan agenda pelantikan yang akan kita segerakan” tutur razali kepada media ini melalui sambungan telefon.

Seperti yang diketahui Perkumpulan Anak Tempatan Kota Tanjungpinang akan melakukan agenda pelantikan, agenda pelantikan ini akan di selenggarakan dalam waktu dekat, dijadwalkan akan dilantik langsung oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Hj.Marlin Agustina Rudi).

(bd)

Pos terkait