Rahma Dinilai Lupa Tugasnya Sebagai Walikota

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang, Yuniarti Pustoko Weni meminta Walikota Tanjungpinang, Rahma untuk pandai menempatkan posisinya sebagai Kepala Daerah dan Ketua Gugus Tugas Covid 19.

Pasalnya, Weni menilai Rahma hanya Fokus sebagai Ketua Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Bukan sebagai Tugas utamanya sebagai Walikota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Kalau Beliau (Rahma) sebagai Ketua Tim Gugus Tugas ya kita liat saat ini, Meninjau Vaksinasi, antigen, mematau Rapit, Rumah – rumah yang terpapar Covid-19 seperti yang kita lihat saat ini,” ungkapnya, Senin(5/7) sore.

Tetapi, Weni menilai Rahma melupakan tugas utamanya sebagai Walikota Tanjungpinang yaitu penataan ekonomi Kota Gurindam.

“Seharusnya Kepala Daerah juga sama-sama mementingkan kesehatan dan ekonomi rakyat. Kalau memang mau lockdown siapkan anggaran recofusing, tutup semua 14 hari. Tinggal kawan-kawan gugus tugas yang mengawasi kerumah-rumah. Biar benar-benar ga ada yang keluar. Tapi sanggup ga pemerintah yang menanggung masyarakat kita yang tidak bekerja selama 14 hari itu,” tegasnya.

Untuk itu, Wanita yang akrab disapa Bunda Weni ini meningkatkan agar berhati-hati mengambil keputusan. Karena Rahma saat ini, mempunyai dua Jabatan yang berbeda.

“Kebijakan itu lebih hati-hati la dalam membuatnya. Karena akhirnya menyengsarakan masyarakatnya sendiri,” ujar Bunda Weni.

(Budi Arifin)

Pos terkait