Jalan Licin Tidak Menjadi Hambatan Bagi Satgas TMMD Dan Warga

TAPIN – Sempat diguyur hujan malam hingga pagi hari, membuat sebagian jalan sasaran fisik TMMD ke 111 Kodim 1010/Tapin menjadi berlumpur. Meski demikian, Satgas TMMD Ke -111 Kodim 1010/Tapin bersama warga tetap semangat dalam melanjutkan pekerjaan pembangunan jalan, Minggu (27/6/2021).

Diketahui saat ini pengerjaan fisik pembangunan jalan sepanjang 3.149 meter sudah memasuki hari ke-13 dengan pencapaian persentase sebesar 50 persen.

Bacaan Lainnya

“Jalan yang licin usai di guyur hujan, tidak menyurut semangat kami membangun jalan untuk menjadikan akses bagi warga Desa Suato Lama Kecamatan Salam berbaris Kabupaten Tapin adalah target utama,” ungkap Komandan SSK TMMD ke 111 Kapten Inf Asep.

Lebih lanjut Kapten Inf Asep mengatakan, seperti hari ini pengerjaan pelebaran jalan, Pemotongan dan penimbunan jalan, Pembuatan Gorong- gorong, Box Cover terus dikerjakan agar selsai tepat waktu,”imbunhya.

Asep pun sangat mengapresiasi warga masyarakat desa Suato Lama, mereka dengan penuh semangat gotong royong bahu-membahu bersama anggota Satgas TMMD ke 111 dalam pelaksanaan kegiatan TMMD di berbagai sasaran.

Dan ini menjadi bukti bahwa TNI-Rakyat tidak dapat dipisahkan, dimana ada TNI di situ juga ada Rakyat,”tegasnya.

(Pendim1010).

Pos terkait