Masyarakat Kecewa Atas Pelayanan UPT Puskesmas Penuba

METROBATAM.COM|LINGGA Dwi Abdi, Salah seorang warga yang juga sebagai mantan kepala Desa Penuba, kecamatan Selayar, kabupaten Lingga, marah dan mengutarakan rasa kecewa ketika hendak berobat di UPT Puskesmas Penuba pada Kamis (22/07/2021) sekira pukul 08.30 WIB pagi.

Kekesalan Dwi Abdi, diceritakannya Kepada wartawan di sebuah warung kopi yang terletak di jalan merdeka desa Penuba.

Bacaan Lainnya

“Tadi pagi saya berniat ingin berobat, namun kesalnya pelayanan Puskesmas Penuba sangat mengecewakan dulu Puskesmas ini saya yang meresmikan semasa saya menjabat kepala desa, sayangnya pelayanan bukan membaik tapi malah semakin buruk ,” ucapnya.

Ditambahkannya, seharusnya pegawai Puskesmas harus disiplin dengan waktu, mereka sebagai petugas kesehatan seharusnya tahu warga yang datang ke Puskesmas pastinya orang yang butuh pertolongan bukan harus dibiarkan ,” tambah Dwi abdi.

Kepala UPT Puskesmas Penuba Irhan Febriyanto, saat di konfirmasi Wartawan melalui telepon WhatsApp,

“Ya bang tadi pagi memang ada pasien yang ingin berobat , karena petugas apoteker sedang dalam perjalanan menuju puskesmas, kami sarankan sama pasien karena situasi Covid-19, obatnya akan diantar ke rumah. Memang sekarang pegawai Puskesmas banyak yang tidak masuk karena menjalani isolasi mandiri,” jelas Irhan.

Awalludin

Pos terkait